Atlit Wushu Way Kanan Ratu Isyata Kathya Rekha meraih 2 Emas di Festival Olahraga Masyarakat Nasional (FORNAS) VII 2023 Bandung

Way Kanan.natajayanews.

Sunggu suatu kebahagian buat Keluarga dan Pengurus Cabor Wushu Kabupaten Way Kanan , hari ini Atlit Wushu.asal Way Kanan mendapatkan 2 Emas di Fornas VII di Bandung.Rabu (5/7)

Kebahagian ini disampaikan langsung oleh tim Wushu Provinsi Lampung kepada Keluarga dan pengurus Wushu Way Kanan Atlit siang hari ini dari Bandung.

Ratu Isyata Kathya Rekha meraih Emas di Jurus Senjata Perguruan Putri
Kategori 9 s.d 19 Tahun ( Emas) dan Tangan Kosong Kreasi Senior Putri (emas).

Ratu Isyata Kathya Rekha merupakan Putri Sulung dari 2 saudara pasang Bapak Adi Kusnadi SIP MIP dan Ibu Melawati Basyar SIKom M.Sos dan saat ini mejadi siswa SMANDA BALAM Kelas X .

Kedua orang tua merasa senang dan bahagia atas 2 Emas yang diraihnya Putri nya dalm Fornas VII di Bandung Cabang Olah Raga Wushu.

” Terima kasih Tuhan , Pelatih dan Pengurus Cabor Wushu yang telah membina dan memberikan semangat serta membimbing anak kami untuk meraih emas .” Ujat Ratu Wushu Lampung.

Semoga kedepan Anak kami Ratu Isyata Kathya Rekha dapat menyembahkan medali kembali di even atau kejuaraan yang lebih bergengsi.” Pungkas

Sementara Sekretaris Wushu Way Kanan Yoni Aliestiadi merasa haru dan bangga karena progres latihan dan pembinaan terhadap atlit Wushu berhasil dengan meraih 2 Emas di even yang bergengsi Fornas VII di Bandung.

” perjuangan yang baik dan pelatihan yang mandiri oleh Ratu bersama Pelatihnya sangat luar biasa , dengan seadanya 5 Emas hari ini 2 Emas diraih nya dalam Fornas VII.Bandung.” Ujarnya .

” Kami berharap Pemkab dan KONI Way Kanan agar dapat membantu menfasilitasi atlit-atlit yang potensi untuk meraih kemenangan yang lebih bergensi di tingkat Nasional dan Internasional.” Pungkas Sekretaris Wushu Way Kanan.

Sebelumnya di Pekan Olah Raga Provinsi Tahun 2022 di Bandar Lampung ,Atlit Cabor Wushu Way Kanan meraih 7 Emas dan 7 Perunggu . 5 Emas di raih oleh Ratu Isyata Kathya Rekha sehingga dinjuluki Ratu Wushu Lampung. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *