Polsek Blambangan Umpu Bekuk Pelaku Diduga Aniaya Seorang Pemuda di Bratayudha

Way Kanan.natajaya.id

MS (24) warga Kampung Bratayudha Kecamatan Umpu Semenguk, kini harus berurusan dengan pihak yang berwajib karna diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan dimuka umum. Minggu (14/05/2023).

Pelaku ini diduga melakukan penganiayaan terhadap Selamet Hariyanto (18) di Kampung Bratayudha Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, hingga mengakibatkan korban mengalami memar pada bagian dada depan bagian atas dan pada dada samping kanan dibawah ketiak.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Blambangan Umpu KompoL A. Yudi Taba menyampaikan kronolgis kejadian pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2023 pukul 17.00 Wib saat korban sedang berada di rumah saudara Suwarno (merupakan saudara korban) yang beralamat di Kampung Bratayudha Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Datang pelaku inisial MS dan memanggil saudara Suwarno di depan rumahnya namun pada saat itu Suwarno sedang tidak ada di rumah dan korban pun langsung keluar ke depan rumah, setelah itu MS memanggil korban untuk datang ke rumahnya.

Selanjutnya pada saat korban mendatangi rumah MS dan bertepatan di teras depan rumahnya, korban pun langsung di tanya oleh MS dengan ucapan “kamu ada masalah nggak dengan saya”, lalu di jawab korban yaitu “nggak ada”.

pelaku MS pun berulang kali melakukan pertanyaan yang sama dengan korban dengan jawab yang diberikan tidak berubah oleh korban.

Disaat itulah MS langsung melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan kaki sebelah kanan kearah dada depan dan dada samping kanan.

Tak hanya it,u MS juga mengancam dengan kekerasan akan memukul korban menggunakan kayu sehingga atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Blambangan Umpu untuk ditindak lanjut.

Kronologis penangkapan pada hari Jum’at tanggal 12 Mei 2023 sekitar pukul 21.30 WIB, TEKAB 308 Presisi Polsek Blambangan Umpu mendapat informasi keberadaan diduga pelaku penganiayaan dari masyarakat.

Atas informasi tersebut petugas berhasil menangkap tersangka sedang berada di Jalan Kampung Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan tanpa disertai perlawanan, selanjutnya dibawa ke Polsek Blambangan Umpu guna dilakukan proses penyidikan.

Pelaku kini sudah kita amankan dan akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut, apabila kita temukan ada unsur tindak pidana maka kita akan proses sesuai hukum yang berlaku,”kata Kapolsek menyampaikan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *