DPD Partai NasDem Gelar Konsilidasi dan Tasyakuran Pendaftaran Calon Legislatif DPRD Kabupaten Tuba.

Tulang Bawang-natajayanews.id

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tulang Bawang menggelar acara konsilidasi dan tasyakuran pendaftaran calon legislatif DPRD Kabupaten Tulang Bawang, acara ini berlangsung di Jalan 1 UGU, Kecamatan Ujung Gunung, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (10/05/2023).

H.Dedi Afrizal, NS., MH sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Tulang Bawang, Bacaleg DPR-RI Lampung 2 mengharapkan dan meminta kepada seluruh pengurus DPC bisa bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat,serta bisa mengajak masyarakat untuk memenangkan partai NasDem.

“Harapan kita akan terjadi perubahan yang luar biasa di Indonesia, Provinsi Lampung maupun Kabupaten Tulangbawang ke depan,” Ujar Dedi Afrizal.

Dirinya berkeinginan kuat jika partai NasDem bisa diberi kesempatan untuk memimpin bangsa Indonesia, provinsi, bahkan memimpin Kabupaten Tulangbawang, karena dengan jalan politik itu kata dia, suatu keniscayaan bisa menjembatani semua kepentingan masyarakat.
Selain itu bisa menjadi penyambung lidah rakyat, bisa turut serta ikut membuat kebijakan, menyusun program dan menyusun anggaran untuk kepentingan prioritas masyarakat.

Dedi Afrizal juga menyinggung tentang seorang Tiktoker yang viral di Provinsi Lampung terkait infrastuktur jalan yang rusak.

“Kita sering mendengar, keluhan masyarakat terkait jalan rusak yang akhir-akhir ini viral, Bima Lampung Timur”, tutur Afrizal.

“Jadi beruntunglah Lampung Tengah, Lampung Selatan, sementara yang belum Lampung Timur, tapi bukan hanya itu menurut informasi di media saya dengar, presiden menggelontorkan 800 Miliar untuk membangun 15 titik jalan yang kondisi jalannya rusak parah,” sambungnya.

Lantas, dirinya berujar secara tidak langsung potret buram pembangunan infrastruktur menjadi suatu PR dan fokus kepada caleg saat nantinya duduk sebagai anggota legislatif dengan mengenali suatu masalah di wilayah dan mendorong kebijakan untuk anggaran dan program serta kebijakan pembangunan daerah di pemilihan nanti.

Kepiawaian, berkerja keras harus sering turun di lapangan semestinya ada di pribadi caleg NasDem.

“Ada hajatan warga turun, ada orang meninggal turun, jadi jangan merasa hari ini caleg sudah menjadi caleg sudah ekslusif dan tidak mau turun, sudah tidak mau bergaul padahal belum jadi, siapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan berhasil, man zada wajada, jadi bekerja keras insyaallah hasil tidak akan lari dari apa yang sudah kita lakukan”, kata dia.

kendati begitu, dia berharap partai NasDem mempunyai tugas untuk memenangkan pemilu di Tulangbawang, paling tidak 5 atau 6 kursi di DPRD Kabupaten Tuba sehingga nanti di bulan November 2024, NasDem bisa mendorong calon kepala daerah.

“Siapakah dia, calon dari kader yang terbaik ataupun dari eksternal yang memiliki komitmen bersama partai NasDem siap kita dukung,” pungkasnya.(Mirna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *